Home » , , » Belajar dan Mencoba

Belajar dan Mencoba

Written By black on Jumat, 22 Maret 2013 | 03.07


Belajar dan Mencoba

Ada Tutorial HTML5 Indonesia sekarang,Dan rasanya tidak lengkap kalau belajar dari konsep-konsep dasar tanpa praktek yang nyata dan benar. Kali ini salah satu referensi untuk belajar HTML5 adalah dengan melihat contoh yang ada. Dan salah satu referensi untuk contoh hasil dari HTML5 adalah html5demos.com  Di Sebuah web yang menyajikan beberapa informasi terkait kode HTML5 untuk disimak.

Di dalam  halaman web ini dapat kita lihat beberapa  contoh dari halaman web dalam format HTML5 yang dapat sederhana namun terlihat kemampuan lebih. Salah satunya adalah tentang Chat dan masih banyak lagi. Terbayang bila dahulu kita membuat aplikasi Chat berbasis web yang rumit, sekarang  dapat dengan sederhana disajikan dan dipraktekan.

Salah satu teknik untuk belajar dari contoh adalah dengan menetapkan project pribadi yang ingin dibangun atau dibuat. Contoh bila kita sudah lihat ada contoh tutorial html5 untuk aplikasi chat akan menarik kalau misalkan chat ini dikembangkan menjadi aplikasi yang lain misalkan dengan menambah kapasitas dari lima user menjadi 10 user, dan seterusnya. Selamat mencoba dan dipraktekkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS